Bung, Jadi Pria Harus Percaya Diri…

Posted by Ganas003 on 21.08 in

Kalau ditantang bicara di depan khalayak, apakah Bung akan mendapatkan tantangan tersebut dengan penuh percaya diri, atau justru tak bergeming? Sebagai lelaki, sejatinya Bung tak perlu gugup atau minder dikala diminta tampil di muka umum. Untuk apa menutup diri dan merasa tak percaya diri? Bung, yang namanya lelaki itu bukankah harus percaya diri? Tapi jikalau hingga hari ini Bung merasa hal tersebut masih jadi tantangan tersendiri, mungkin memang ada yang perlu diperbaiki dalam diri Bung. Lagi pula, Bung perlu menyadari, namanya percaya diri niscaya menguntungkan para lelaki.


Mulailah dengan Memperbaiki Penampilan dari Ujung Kepala Hingga Ujung Kaki


Kalau ditantang bicara di depan khalayak Bung, Makara Laki-laki Harus Percaya Diri…


Perubahan yang pertama kali bisa Bung lakukan yaitu dengan memperbaharui penampilan. Apa lagi jikalau selama ini kau merasa minder karena merasa penampilanmu tak cukup menarik untuk menciptakan seorang perempuan mau melirik. Coba ingat lagi, kapan terakhir kali Bung bercermin? Begini, bukannya meminta Bung untuk menjadi sosok yang baru, tapi yang namanya mendongkrak percaya diri, mau tak mau memang Bung perlu menjajal penampilan dengan gaya baru. Siapa tahu, ke depannya justru Bung berhasil menemukan ciri khas Bung dalam berpenampilan.


Fokuslah Dahulu Pada Diri Sendiri, Tak Perlu Membandingkan Diri dengan Orang Lain


Kalau ditantang bicara di depan khalayak Bung, Makara Laki-laki Harus Percaya Diri…


Faktanya, yang sering jadi pemicu seseorang jadi tak percaya diri yaitu kebiasaan membandingkan diri dengan orang lain. Apa lagi kebiasaan semacam ini niscaya akan muncul dikala Bung ingin mendekati wanita. Bukannya merasa percaya dengan potensi yang ada dalam diri Bung, yang ada malah menduga jikalau gebetan Bung maunya berkenalan dengan yang lebih pintar, kaya, dan lebih lebih lainnya. Bung perlu tahu, semakin sering Bung merendahkan kualitas diri, itu tandanya Bung belum bisa mendapatkan keadaan diri yang apa adanya.


Membangun Rasa Percaya Diri Perlu Diawali dengan Mengisi Pikiran dengan Hal-hal yang Baik


Kalau ditantang bicara di depan khalayak Bung, Makara Laki-laki Harus Percaya Diri…


Untuk mulai membangun rasa percaya diri, bisa dilakukan dengan mulai memikirkan segala hal yang baik. Kalau selam ini Bung sering minder, siapa tahu penyebabnya karena Bung memang terlalu overthinking terhadap segala hal. Belum apa-apa, Bung selalu merasa gagal. Padahal seharusnya tidak demikian. Cobalah untuk mulai mengubah contoh pikir Bung dengan memikirkan segala hal yang baik adanya. Hal itu akan mempermudah Bung dalam memperbaiki dan meningkatkan rasa percaya diri.


Jangan Sungkan untuk Menggali dan Mengasah Lagi Setiap Bakat Bung


Kalau ditantang bicara di depan khalayak Bung, Makara Laki-laki Harus Percaya Diri…


Setiap orang itu niscaya punya keunikan yang membedakannya dengan orang lain. Kalau pun Bung merasa hanya mempunyai satu talenta saja, yakini saja jikalau talenta tersebut terperinci menciptakan Bung unik dan berbeda dari yang lain. Ya, kiprah Bung yaitu meningkatkan akidah diri melalui potensi yang ada pada Bung. Percayalah, jikalau Bung berhasil menemukan kelebihan tersebut, tak akan ada lagi rasa minder yang akan mengacaukan munculnya niat untuk tampil percaya diri.


Bung, Banyaklah Membaca Buku dan Mencari Tahu Sesuatu yang Baru demi Memperdalam Wawasanmu


Kalau ditantang bicara di depan khalayak Bung, Makara Laki-laki Harus Percaya Diri…


Bisa jadi Bung tak percaya diri karena kurangnya wawasan sehingga Bung merasa tak bisa berinteraksi dengan banyak orang karena keterbatasan pengetahuan. Ya, memperluas wawasan memang jadi salah satu kunci dalam mengasah rasa percaya diri. Intinya, Bung jangan malas membaca, perbanyak sosialisasi, dan tak perlu ragu memulai obrolan. Lakukan banyak hal gres setiap harinya ya Bung!