April, Menjadi Bulan Resmi Toyota C-Hr Mengaspal Di Indonesia

Posted by Ganas003 on 21.08 in ,

Satu lagi SUV premium yang tiba ke Indonesia, yakni Toyota C-HR yang dikeluarkan secara resmi oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Toyota C-HR bakal dibanderol dengan harga hampir mencapai Rp 500 juta dan sudah mengaspal di bulan ini terhitung semenjak peluncurannya pada tanggal 10 April 2018. Padahal kalau membandingkan harga pasaran di luar negeri ternyata jauh lebih murah, Toyota C-HR dibanderol dengan harga Rp 350 juta sampai Rp 450 juta.


Masuknya Toyota C-HR semakin memanaskan persaingan antar crossover yang telah beredar lebih dulu mirip Honda HR-V dan Nissan Juke. Tentu saja hal ini makin menyulitkan bagi beberapa calon pembeli karena spesifikasi antara ketiga kendaraan beroda empat itu perbedaannya tidak begitu jauh. Nantinya, PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal menghadirkan 3 varian berbeda untuk Toyota C-HR yang tentu saja harganya berbeda, mengingat tenaga yang dikeluarkan juga berbeda dengan mengusung mesin 1.200 cc, 1.800 cc, dan 2.000 cc.


Memadukan Futuristik dan Sporty Sebagai Satu Paket Lengkap di C-HR


Satu lagi SUV premium yang tiba ke Indonesia April, Menjadi Bulan Resmi Toyota C-HR Mengaspal di Indonesia


Tampilan luar dari Toyota C-HR dibentuk lebih memanjakan mata dengan tampilan futuristik dan juga sporty. Kalau dari depan terpasangnya grille berukuran besar menambahkan kesan elegan dari Toyota C-HR. Kemudian, tampilan gaya modern pun tak bisa luput dari kasat mata karena handle pintu yang dibentuk simple dengan mengedepankan fungsionalitas.


Untuk bab lampu pun tak mau kalah, diibaratkan sebagai mata elang karena headlamp dirancang mirip mempunyai mata yang sipit dan tajam. Sisi elegan pun berlanjut ke arah bumper yang bergaya sporty plus fog lamp yang mempunyai fungsi sanggup menembus kabut.


Interior Pun Didobrak Dengan Nuansa Baru Agar Terlihat Padu Seperti Eksterior


Satu lagi SUV premium yang tiba ke Indonesia April, Menjadi Bulan Resmi Toyota C-HR Mengaspal di Indonesia


Untuk membangun nuansa berkendara yang berbeda, perusahaan asal Jepang ini melaksanakan beberapa perubahan Bung. Perubahan ini ditengarai sanggup menciptakan kendaraan beroda empat menjadi lebih berkelas, apalagi dengan banderol harga hampir setengah milliar rupiah tentu harus ada pengalaman yang berbeda dalam berkendaranya. Seperti pada bab dashboard yang dilengkapi multimedia yang berbentuk panel layar touchscreen yang sanggup dijadikan sebagai media hiburan.


Selain itu, masih pada bab dashboard terdapat juga panel khusus yang sanggup menghubungkan perangkat gawai berilmu pengguna untuk eksklusif bisa menentukan lagu favoritnya. Tak perlu khawatir apabila ingin mengganti lagu, karena Toyota mengatakan paket tombol yang lengkap sehingga Bung masih bisa menikmati hiburan sambil fokus berkendara.


Ruang Kabin Luas Karena Dimensi Tak Terbatas


Satu lagi SUV premium yang tiba ke Indonesia April, Menjadi Bulan Resmi Toyota C-HR Mengaspal di Indonesia


Dari luar saja bisa terlihat kalau Toyota C-HR bukan kendaraan beroda empat berukuran kecil. Luarnya yang lebar otomatis diikuti bab dalam yang juga besar. Dengan panjang 4.360, mempunyai lebar 1.795 mm, dan tingginya mencapai 1.565 mm sehingga ruang kabin pun luas dan mengatakan ruang gerak bagi penumpang biar lebih leluasa. Selain itu, berbicara sistem pengereman, spesifikasi Toyota C-HR cukup solid alasannya mempunyai fitur ABS yang dipadukan dengan EBD dan BA sehingga makin maksimal.


Mesin Sesuai Kebutuhan dan Keinginan Dari yang Aman Sampai Soal Kecepatan


Satu lagi SUV premium yang tiba ke Indonesia April, Menjadi Bulan Resmi Toyota C-HR Mengaspal di Indonesia


Untuk mengatakan pilihan kepada pengendara, Toyota pun memperlihatkan 3 varian mesin Bung. Pertama, varian hybrid yang mengusung mesin mencapai 1.8 liter dan bisa menghasilkan tenaga maksimal mencapai 96.51 horsepower, torsinya pun bisa mencapai 193 Nm. Uniknya mesin hybrid sanggup dihubungkan ke motor listrik dan bakal menambahkan horsepower.


Kedua, berteknologi turbo, tipe ini sanggup lebih powerfull alasannya mesin yang digunakan bisa menghasilkan 13.94 horsepower dan torsi puncak 185 Nm dan dihubungkan dengan sistem transmisi manual. Yang terakhir yaitu naturally aspirated dengan transmisi otomatis dan disebutkan sanggup menghasilkan mencapai 147.45 horsepower dan torsi puncak sebesar 193 Nm.


Fitur Menjunjung Keselamatan dan Kenyamanan Bergerak Ke Arah Modern


Satu lagi SUV premium yang tiba ke Indonesia April, Menjadi Bulan Resmi Toyota C-HR Mengaspal di Indonesia


Mesin handal dengan ditopang performa secara maksimal sudah dimiliki semuanya oleh Toyota C-HR. Apalagi yang kurang? Pastilah fitur keselamatan dan kenyamanan. Dengan harga yang dibanderol cukup tinggi tentu tingkat keselamatan dan kenyamanannya pun menjanjikan Bung.


Seperti sudah dijelaskan sebelumnya teknologi pengereman yang diusung sudah tepat alasannya dipadukan teknologi mirip EBD dan BA. Bung pun tak perlu memusingkan medan jalanan yang tidak rata, alasannya mengusung dynamic driving sehingga rasa nyaman berkendara tetap terjaga. Fitur hiburan pun juga turut disematkan pada sisi interiornya di mana terdapat layar touchscreen seluas 8 inci dan beberapa panel fitur lainnya yang akan mengatakan kenyamanan dalam berkendara.