Ketika Satu Tabrak Derby Memecahkan 5 Rekor

Posted by Ganas003 on 21.08 in

Derby Madrid memang berakhir imbang satu sama. Cristiano Ronaldo dan Antonie Griezman menjadi sosok yang menyelematkan muka timnya masing-masing. Bahkan kedua bintang tim pun memecahkan sebuah rekor. Pada babak pertama saling jual beli serangan ditampilkan, selayaknya langgar derby yang memang sarat gengsi. Apalagi Atletico Madrid merupakan tim kecil dari Real Madrid sudah dipastikan bakal tampil panas.


Sampai berjalannya di babak kedua, gol pun gres tercipta. Imbang tentu bukan hasil yang adil bagi sang tuan Rumah Real Madrid. Laga derby pun mempunyai dampak ke papan klasemen, di mana Real Madrid harus terhempas di posisi ke-4 di bawah Valencia di peringkat ke-3 dan Atletico Madrid di peringkat ke-2. Namun, langgar derby tersebut tetap menjadi sesuatu yang spesial, selain rekor yang ditorehkan kedua belah bintang ada pun rekor lainnya yang menjadi materi perbincangan.


Cristiano Telah Membubuhkan 650 Gol Sepanjang Karir


Derby Madrid memang berakhir imbang satu sama Ketika Satu Laga Derby Memecahkan 5 Rekor

Sumber : ESPN.com


Tua-tua keladi, makin renta makin jadi. Umur Ronaldo memang tak lagi muda, tetapi urusan mengkonversi peluang menjadi sebuah gol pemain asal Portugal ini jagonya. Gol tunggalnya semalam, menjadi salah satu gol yang paling berharga. Karena itu menjadi gol ke-650 yang ditorehkan sepanjang karirnya. Kalau dirunut satu per satu, selama berkostum setan merah beliau telah membuat 118 gol, Sporting Lisbon 5 gol, Portugal 81 gol dan Real Madrid 446 gol. Lewat rentetan ini Ronaldo hampir setara dengan maestro lapangan hijau lainnya ibarat Gerd Muller, Franco Bromovhic, Pele, Romario dan Josef Bican.


Memperpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Santiago Bernabeu


Derby Madrid memang berakhir imbang satu sama Ketika Satu Laga Derby Memecahkan 5 Rekor


Mungkin bung tidak menyadari, jikalau ternyata Atletico Madrid tidak terkalahkan selama 5 pertandingan berturut-turut selama bertandang ke Santiago Bernabeu.  Tentu saja hal ini merupakan rekor cantik di mana dari 5 pertandingan, dari demam isu 2013 hingga 2018. Atletico telah mengoleksi 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Rekor yang berhasil dihasilkan oleh saudara tiri kota Madrid ini tentu bakal menjadi hal yang membuat geram.


Ronaldo Mencetak Hampir 40 Gol Di Setiap Musim


Derby Madrid memang berakhir imbang satu sama Ketika Satu Laga Derby Memecahkan 5 Rekor

Sumber : Real Madrid FC


Ronaldo memang tak henti-hetinya mencetak rekor. Bahkan rekor yang gres dibukukan ini masih dapat berlanjut sebab kompetisi belum berakhir. Ronaldo hanya membutuhkan 37 langgar untuk menorehkan 40 gol. Bahkan 40 gol ini dapat beranjak hingga ke arah 50. Memang, Ronaldo cukup produktif , bahkan di tahun pertamanya berseragam Real Madrid beliau telah mebukuhkan 45 gol. Setelah itu, Ronaldo cukup konstan untuk menorehkan gol di atas angka 30.


Antonio Griezman Mencetak 3 Gol Selama 3 Pertemuan di Kandang Madrid


Derby Madrid memang berakhir imbang satu sama Ketika Satu Laga Derby Memecahkan 5 Rekor


Pemain Perancis ini menggantikan beberapa sosok sebelumnya yang kerap meneror jalan Real Madrid. Mulai dari Kun Aguero, Fernando Torres dan Radamel Falcao. Antonio Griezman, telah 3 kali berturut-turut selalu mencetak gol di Santiago Bernabeu yang tentu saja beliau menjadi momok yang angker bagi Madird.


Sudah Tercipta 500 Gol Selama Derby Ini Berlangsung


Derby Madrid memang berakhir imbang satu sama Ketika Satu Laga Derby Memecahkan 5 Rekor


Derby antara kedua tim yang sudah sepanjang demam isu terjadi, ternyata pecah gol ke-500 semalam. Di mana ketika Ronaldo melesahkan goalnya ke gawang lawan. Saat seblum kick off berlangsung ternyat gol yang terjadi di derby ini sudah mencapai angka ke-499.


Di menit 53 tepatnya, Ronaldo coba menungguli Atletico Madrid lewat lesatannya dan ternyata menjadi gol ke-500 sebelum di samakan oleh Antonie Griezman 3 menit berselang.