Serunya Menonton Streaming Manchester City vs Arsenal

Posted by KarimGanas on 00.25 in ,


Apa Anda fans berat sepak bola? Sepak bola adalah salah satu olahraga yang kompetisinya sudah mendunia. Bahkan fans sepak bola sendiri hampir dari seluruh kalangan baik pria, wanita, anak-anak, maupun orang tua. Semakin banyaknya penggemar sepak bola semakin banyak pula kompetisi antar club sepak bola, seperti kompetisi besar di dunia yaitu Liga Inggris yang selalu ramai diperbincangkan.

Berbagai club atau tim dari papan atas bertanding secara sengit dalam kompetisi Liga Inggris. Namun di Liga Inggris tahun ini sedikit berbeda karena adanya kendala dari pandemic virus Covid-19 yang mengharuskan pertandingan ditunda untuk sementara waktu. Akan tetapi pertandingan kompetisi Liga Inggris sudah dilanjutkan kembali pada hari Kamis tanggal 18 Juni 2020 yang disiarkan langsung dini hari pukul 02.15 WIB.


Kembalinya kompetisi yang tertunda hanya tersisa dua duel, salah satunya yaitu duel antara Manchester City vs Arsenal yang sudah banyak dinantikan oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Pertandingan antara kedua tim papan atas ini memang sudah berlangsung sengit pada hari Kamis (18/6/20) kemarin. Hasil dari kompetisi City melawan Arsenal menghasilkan skor yang lumayan mengejutkan yaitu 3-0. Duel yang dimenangkan oleh Man City ini membuah gempar seluruh fans dari City di seluruh dunia. City yang sedang superior terhadap Arsenal. Pada enam pertandingannya yang terakhir, keduanya selalu meraih kemenangan. Tidak hanya sekedar menang, Man City pun mampu membobol sebanyak 17 gol ke dalam gawang Arsenal.

Namun tak hanya Man City saja yang mendapat perhatian dalam pertandingan kali ini. Dalam duel antara Manchester City vs Arsenal ini pun mempertemukan duel antara guru dan murid. Di Liga Inggris ini, Pep Guardiola yang merupakan pelatih dari Man City ini bertemu dengan mantan asistennya Mikel Arteta yang bukan lain adalah pelatih Arsenal sekarang ini. Oleh sebab itu, dalam pertandingan ini tentu Guardiola adalah sosok yang sangat berpengaruh terhadap Arteta.

Begitu pula sebaliknya, City patut untuk waspada terhadap Arsenal karena sosok Arteta sudah cukup mengenal dan memahami Guardiola yang merupakan mantan gurunya sendiri. Kedua pelatih dari tim papan atas ini memang telah membawa bekal yang bagus jelang laga kali ini. Namun pada pertandingan kompetisi terakhir antara Man City vs Arsenal dalam Liga Inggris tahun ini menghasilkan skor 3-0. Meskipun begitu keduanya sama-sama tim yang kuat dan memiliki keunggulan masing-masing. Tiada kompetisi tanpa adanya menang dan kalah.

Bagi Anda sang pecinta sepak bola khususnya fans dari club Manchester City atau Arsenal, wajib menonton kompetisi besar di dunia melalui live streaming dari saluran TV khusus. Menonton streaming Manchester City vs Arsenal bisa melalui TV berbayar yang biasanya menayangkan pertandingan dunia seperti Liga Inggris ini. Meskipun tidak dapat melihat pertandingan dari tim papan atas seperti Man City dan Arsenal secara langsung, Anda bisa menikmati keseruan menonton streaming melalui Mola TV di rumah bersama dengan keluarga atau teman-teman tercinta.

Keuntungan yang bisa Anda dapat menonton secara streaming adalah bisa menonton di rumah saja bersama orang-orang tercinta, jadwal penayangannya sudah ditentukan di waktu tertentu, serta lebih praktis dan juga santai dalam menonton pertandingan bola. Menonton secara streaming melalui saluran TV yang akan memberikan layanan terbaik dalam menonton acara-acara yang berkualitas seperti pertandingan sepak bola terbesar di dunia.